Hadiri Maulid, 1.500 Jamaah Padati Masjid Baitussalam Parakan

BOGOR, Harnasnews.com – Sebanyak 1.500 jamaah memadati masjid Baitussalam. Ribuan jamaah ini hadir pada kegiatan peringatan Maulid nabi Muhammad S.A.W yang dilaksanakan di Kemang Parakan, Bogor, pada Kamis (10/01/24).

Pada kesempatan ini DKM masjid Baitussalam dan Karang taruna Parakan Salak 07 mengundang Ustadz H.Muhammad Nur Mulana dengan mengusung Tema _*Menanamkan Nilai Kepemimpinan Rasulallah pada generasi muda.

Kegiatan yang dimulai ba’da isya ini juga dihadiri para tokoh ulama, tokoh masyarakat serta kepala desa setempat. Yang menarik dalam kegiatan ini, Ustadz Maulana memimpin pengalangan Dana untuk pembangunan serta kesejahteraan masjid, dan memang hal tersebut menjadi karakteristik dari ustadz kondang yang di kenal dengan jargon JAMAAH OH JAMAAH ALHAMDULILAH.

“Apabila ingin melihat Masjid itu sejahtera liat marbot nya liat Ustadz nya, terawat apa tidak,” ujar nya sambil tersenyum

Ustadz Maulana juga memberikan tausyiah mengenai pentingnya mengamalkan sauri tauladan Nabi Muhammad SAW, Seperti amanah dalam memimpin, mengayomi serta jujur. maulid juga merupakan tanda syukur terhadap kehidupan yang allah berikan kepada kita semua.

Samsudin selaku ketua panitia dalam kegiatan maulid ini juga sangat bersyukur bahwa ustadz Maulana telah menyempatkan hadir di tengah masyarakat kemang, “Alhamdulilah masyarakat kompak dan antusias” tegas nya.

Mengucapkan banyak terimakasih juga kepada seluruh donatur dan masyarakat yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini tambah Atang selaku ketua DKM Masjid Baitussalam.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Air Mineral MYU dan Asland Cake and Bakery yang berkomitmen untuk mendukung dakwah dan syiar keislaman. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.