Perindo Kota Bekasi Targetkan Diatas 60 Persen Kadernya Menangkan Tri Adhianto – Harris Bobihoe

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 3, Tri Adhianto Djahyono menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Perindo, bertempat di Gedung Serbaguna Istanaku pada Senin (14/10/24)

Dalam sambutannya, Tri Adhianto menyampaikan pentingnya mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk berkolaborasi dengan berbagai stakeholder. Ia juga menekankan pentingnya soliditas internal partai untuk menghadapi Pilkada 2024.

“Hari ini giliran partai Perindo, untuk mengkonsolidasikan para kader dan simpatisannya untuk kemudian menjadi salah satu langkah gerak dan ada upaya-upaya agar pasangan ini bisa mendapatkan kemenangan yang mutlak. Tadi disampaikan bahwa target partai Perindo diatas 60 persen,” kata Tri Adhianto dalam keterangannya kepada wartawan.

Dirinya juga mengajak para stakeholder lainnya untuk terus bersama-sama membangun Kota Bekasi lebih baik lagi

“Intinya kita mengajak stakeholder lainnya untuk menjadi suatu bagian integral bahwa membangun itu harus dilaksanakan secara bersama-sama dalam rangka upaya untuk mempercepat kota Bekasi yang keren,” sambung Mas Tri sapaan akrabnya

Ditempat yang sama, Ketua DPD Perindo Andrie Ariyansyah menyampaikan dukungannya kepada Tri Adhianto sebagai sosok yang dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kota Bekasi.

“Kami percaya, di bawah kepemimpinan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe atau pasangan ‘RIDHO’, Bekasi akan menjadi kota yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Andrie Ariyansyah.

Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab antara Mas Tri sapaan dan para kader partai, di mana berbagai isu dan tantangan yang dihadapi Kota Bekasi menjadi topik diskusi.

Terlihat juga mas Tri berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut jika terpilih dalam Pilkada mendatang. (Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.