Bangkitkan Jiwa Sosial, Polsek Bekasi Selatan Berikan Santunan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Bentuk syukur dan membangkitkan jiwa sosial, Polsek Bekasi Selatan melakukan santunan kepada anak yatim-piatu yang dilaksanakan di mushola Al-Imam, lingkungan Mapolsek Bekasi Selatan Jl. Pulo Ribung, kecamatan Bekasi Selatan pada Selasa (15/10/24).

Nampak hadir Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji, ketua DMI Bekasi Selatan, KH. Muhammad Sodiq serta jajaran Polsek Bekasi Selatan.

Dalam sambutanya, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyampaikan bahwa kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa peran serta dan dukungan dari masyarakat.

“Santunan ini bentuk syukur kami dan mohon doa serta dukungan dari masyarakat agar kami Kepolisian dapat bekerja secara maksimal dengan kondisi Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Untung Riswaji juga mengatakan bahwa kecamatan Bekasi Selatan bersama unsur tiga pilar selama ini solid dengan dukungan masyarakat menjaga kondisi Kamtibmas yang kondusif.

Pada kegiatan santunan yang memang secara rutin dilakukan jajaran Polsek Bekasi Selatan ini, disambut senyum gembira oleh para anak yatim-piatu yang hadir. Selain mendapat santunan, mereka juga mendapatkan bingkisan yang diberikan secara langsung. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.