Pasangan Ridho Kembali Raup Dukungan Dari SaTAHi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat. Kali ini, relawan yang mengatasnamakan Sahabat Tri Adhianto – Adbul Harris Bobihoe (SaTAHi) melakukan deklarasi dukungan yang bertempat di Gedung Graha Girsang, Selasa (15/10/24).

Saat dikonfirmasi, Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan dirinya bersama Abdul Harris Bobihoe akan terus menjaga keharmonisan dengan warga, masyarakat dan para relawan pendukung dirinya.

“Saya kira ini luar biasa, karena hampir dihadiri oleh ribuan orang dan mudah-mudahan ini menjadi suatu spirit serta militansi yang ada,” katanya.

Lebih lanjut, Tri Adhianto berjanji akan tetap menjaga kesatuan dan persatuan di Kota Bekasi. Terlebih menurutnya, Kota Bekasi merupakan representatif Bhinneka Tunggal Ika.

“Kemudian tadi ada pesan dari SaTAHi bahwa harus menjaga toleransi dan saya kira ini sudah menjadi kehidupan warga masyarakat Kota Bekasi, Bukan menjadi yang dipaksakan akan tetapi kota ini sudah harus menjadi kota yang toleransi dan menjadi suatu keniscayaan bahwa Kota Bekasi menjadi representasi Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Iya juga berharap bahwa dengan dukungan dari SaTAHi ini dapat menambah kekuatan pundi-pundi suara pada Pilkada 2024 mendatang.

“Dan pada akhirnya kami berharap SaTAHi juga ikut mengawal sehingga dua kali kejadian di kota bekasi jangan sampai tiga kali,” ungkapnya.

Kenaikan hasil survei secara perlahan kepada pasangan Ridho tidak akan menjadikan pihaknya jumawa namun menjadi pemacu semangat.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe merasa bersemangat melihat antusias masyarakat yang siap mendukung dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi.

“Saya kira ini luar biasa dan menjadikan kami (Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe-red) semakin bersemangat terlebih ini merupakan angin segar untuk RIDHO,” tutupnya.

Di lokasi yang sama, ketua SaTAHi, Bernard Sihombing menerangkan bahwa Deklarasi dukungan terhadap pasangan Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe ini murni panggilan hati.

“SaTAHi bergerak tidak mengharapkan dana dari calon SaTAHi bergerak dengan swadaya masing-masing, kota berkumpul berapa orang, kita berkumpul dan bergerak dan berjuang bersama bagaimana tri dan Bobihoe duduk menjadi walikota dan wakil walikota,” katanya.

Alasan yang mendasari dukungan tersebut, kembali dikatakan Bernard bahwa Tri Adhianto telah memahami penggunaan anggaran di pemerintahan terlebih lagi Tri pernah menjabat sebagai Wakil Walikota Bekasi.

“Kemudian satu tahun belakangan beliau menjadi pelaksana tugas walikota kita lihat perkembangan berjalan sesuai dengan rule nya,” pungkasnya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.