Kukuhkan Tim Pemenangan Moyo Utara Bersamaan Dengan Pelantikan Presiden, H. Jarot Insya Allah Kita Menang

 

SUMBAWA, Harnasnews – Hari Ini Calon Bupati Sumbawa nomor urut 2 mengukuhkan tim pemenangan Jarot -Ansori Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa yang berlokasi di desa Sebewe, Selasa (20/10). Pengukuhan tersebut bersamaan dengan upacara pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP menyatakan bahwa pengukuhan ini bersamaan dengan pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Hari ini bagi kita semua merupakan hari yang bersejarah. Karena pengukuhan tim kecamatan Moyo Utara ini bersamaan dengan pelantikan presiden terpilih dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Insya Allah kita menang,”ungkapnya.

Lanjutnya, pilkada serentak tinggal satu bulan lebih. Jadi kita harus tetap semangat dan kompak. Minimal kita bertahan saja kita menang apa lagi kita menyerang

“Bertahan dengan yang ada saja kita menang apalagi menyerang,”tukasnya

H. Jarot memberikan semangat kepada ratusan tim yang baru dikukuhkan kannya.

“Kita harus tetap kompak dan semangat serta menjaga kantong – kantong suara Jarot -Ansori yang berada di Kecamatan Moyo Utara. Maka dari itu terus turun dan bergerak.

“Insya Allah kemenangan sudah dipelupuk mata. Maka dari itu semua harus menjaga kantong- kantong suara di Kecamatan Moyo Utara,”tegasnya.

Diketahui, pilkada 2019 lalu H. Syarafuddin Jarot MP yang berpasangan dengan Ir. H. Mukhlis unggul dari lima pasangan. Sehingga pada pilkada 2024 tahun ini Kecamatan Utara harus kembali unggul dengan target suara 65 persen dari DPT.

Selain itu juga pasangan Jarot -Ansori didukung oleh partai Nasdem, Gerindra dan PKB serta didukung oleh lima partai non parlemen yakni PSI, PBB, Garuda, Prima dan Perindo dengan akumulasi suara sekitar 68 ribu lebih. Jika tim partai bergerak dan relawan maka kemenangan Jarot-Ansori terbuka lebar dalam pilkada serentak 27 November mendatang.

Jarot – Ansori saat ini paling tinggi potensi menangnya bila dibandingkan dengan calon lainnya. Karena berdasarkan survei dari Magna Selekta Institute Jarot -Ansori Unggul jauh dari pasangan lainnya.(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.