Dihadapan Masyarakat Desa Penyaring, Jarot -Ansori Janjikan Pembangunan Bendungan Kerekeh

SUMBAWA,Harnasnews  – Calon Bupati Sumbawa nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) secara tegas mengatakan bahwa jika dirinya terpilih dan menang pada pilkada serentak 27 November mendatang akan membangun bendungan kerekeh.

“Ini adalah program prioritas utama kami yakni membangun bendungan kerekeh,”ucap calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP, Minggu malam (20/10) di lapangan desa penyaring.

Menurut Jarot akrab dirinya disapa bahwa dirinya berkeyakinan bahwa program yang ada divisinya akan mendukung penuh dari presiden RI Prabowo Subianto.

” Jarot -Ansori ini didukung oleh Presiden Prabowo. Jadi insya Allah apa yang kami programkan akan terealisasi,”sebut Jarot.

H. Jarot mengungkapkan bahwa saat ini potensi kemenangan Jarot -Ansori paling tinggi dari calon lainnya. Maka dari itu jangan ragu dan bimbang untuk mendukung kami berdua .

“Berdasarkan hasil survei baik nasional maupun lokal Jarot -Ansori paling tinggi. Dan potensi menangnya juga paling tinggi yakni sekitar 40 persen. Maka dari itu jangan ragu dan bimbang. Karena kemenangan Jarot -Ansori sudah didepan mata,”cetusnya.

Diketahui pada pilkada Sumbawa tahun 2019 lalu H. Jarot dan H. Mukhlis saat itu unggul jauh dari pasangan lainnya dengan Raihan suara 640. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.