Berkampanye di Wilayah Barat, Jarot -Ansori Disambut Hujan Besar

 

SUMBAWA,Harnasnews – Kedatangannya ke wilayah Barat Kabupaten Sumbawa, calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) dinilai masyarakat membawa keberkahan untuk tau dan Tanah Samawa.

“Luar biasa pak Jarot dan Pak Ansori ini saat masuk ke wilayah Barat langsung turun hujan. Dan ini adalah pertanda baik insya Allah perubahan akan terjadi di Kabupaten Sumbawa lewat beliau berdua,”ungkap Benny Kusmira salah satu perwakilan Tokoh pemuda di Desa Kaung Kecamatan Buer, Senin (21/10).

Dirinya meyakini bahwa pemimpin kedepan yang dipilih sebagian besar masyarakat kabupaten Sumbawa adalah Jarot-Ansori.

“Hampir disemua pelosok saya datangi dan saya kunjungi masyarakat menginginkan perubahan dan jawabannya masyarakat ingin mendukung dan memilih Jarot -Ansori pada Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”tukasnya.

Dirinya berharap kepada Jarot -Ansori ketika nantinya terpilih jangan lupa mengunjungi masyarakat dan menjalankan apa yang menjadi visi- misinya dalam lima tahun kedepan.

“Biasanya pemimpin itu jika sudah terpilih lupa datang dan berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih dan mendukungnya, maka dari itu saya menegaskan Jarot -Ansori tidak seperti itu nantinya serta jalankan apa yang menjadi visi- misinya dalam lima tahun kedepan,”pangkasnya.

Diketahui, silaturahmi dan tatap muka di beberapa titik yang dilakukan oleh Jarot-Ansori kemarin (21/10) disambut hujan besar di lima kecamatan. Wilayah barat kabupaten Sumbawa, yakni Rhee, Utan, Buer, Alas dan Alas Barat. Meski demikian tidak menyurutkan niat masyarakat untuk bertatap muka dan bersilaturahmi langsung dengan calon Bupati dan wakil bupati yang diusung oleh partai Prabowo Subianto presiden terpilih Republik Indonesia yakni Partai Gerindra.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.