Jasad Pria 40 Tahun Ditemukan Di Rumah Kos di Bekasi

KOTA BEKASI, Harnasnews.com –  Warga dikejutkan dengan penemuan jasad pria yang sudah membusuk di sebuah kamar kos di Jl. Sersan Marjuki RT.007/003 Kelurahan Pekayon Jaya Kecamatan Bekasi Selatan pada Kamis (24/10/24).

Dikatakan oleh Ipda Budi N menuturkan bahwa warga sekitar TKP mencium aroma tidak sedap yang belum diketahui asalnya, pada Rabu 23 Oktober sekitar pukul 16:00 wib.

“Awal mula kejadian saksi 1 mencium bau tidak sedap dari kamar korban lalu melaporkan kepada pihak RT Setempat. kemudian saksi 1, saksi 2 dan saksi 3 berikut RT Mendobrak pintu kontrakan yang dalam keadaan terkunci dan di temukan korban meningal dunia di dalam kontrakan tersebut,” kata Ipda Budi kepada media.

Selanjutnya pijat RT melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Bekasi Selatan. Piket SPKT mendatangi lokasi dan segera melakukan olah TKP serta mencari keterangan saksi.

Jasad pria yang diketahui berinisial B alias Udin (40) tewas diduga mengalami sakit dan merupakan seorang duda serta tinggal seorang diri di kosan tersebut. Hal ini diperkuat dengan keterangan pihak Polsek Bekasi Selatan yang mendatangi TKP.

“Korban mengeluh sakit pada hari Sabtu lalu dan dibaluri balsem oleh rekan korban. Rekan korban lalu pulang dan hingga ditemukan korban tewas di kamar tersebut,” ungkapnya.

Korban sendiri diketahui bekerja serabutan dan tinggal di lantai 2 kos tersebut sendirian. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi oleh tim BNPB Kota Bekasi.

Kondisi jasad korban yang sudah membusuk sempat menyulitkan petugas dalam melakukan evakuasi. Tidak ditemukan adanya luka atau penyebab lainnya. Diduga kuat korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.