AKP Doni Pastikan Seluruh Kasus Tetap Ditangani Dan Masih Berproses

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Beredar isu miring terkait penangan kasus yang dilaporkan ke Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pasuruan yang menjadi perbincangan dikalangan masyarakat.

Ada 2 kasus yang menjadi perbincangan serta dipertanyakan oleh masyarakat, yakni penanganan OTT di MAN 1 Bangil dan penanganan penganiyayaan yang terjadi di alun-alun bangil.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Achmad Doni Meidianto mejelaskan  saat di konfirmasi pada hari Rabu (23/10/2024), didalam ruang kerjanya.

“Semuanya masih terus berjalan dan berproses mas. Kalau yang terkait OTT di MAN 1 Bangil sudah masuk dalam tahap 1 yang kini masih menunggu informasi lebih lanjut dari kejaksaan terkait pemberkasan, sudah lekap atau belum,” ucap AKP Doni.

Sedangkan terkait kejadian penganiayayaan yang terjadi pada 27/10/2024 lalu masih dalam penyelidikan dari Satreskrim Polres Pasuruan.

“Kasus penganiayaan di alun-alun bangil masuh terus berproses, dan sedang dalam penyidikan dari anggota. Intinya semua kasus tetap berjalan, tapi kami juga harus melaksanakan semuai sesuai dengan SOP yang ada,” terang Kasat Reskrim Polres Pasuruan.

Perlu diketahui bahwa, jajaran Satreskrim Polres Pasuruan manggalami beberapa pergeseran. Sehingga terdapat adanya transisi yang menjadi salah satu penyebab lambatnya penanganan terhadap beberapa kasus.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.