37 Kelompok Tani Dukung Jarot -Ansori di Pilkada Sumbawa

 

SUMBAWA,Harnasnews – Sebanyak 37 kelompok tani yang ada di desa Boak Kecamatan Unter Iwes kabupaten Sumbawa ramai- ramai memberikan dukungan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori).

Untuk itu calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP menyatakan dirinya sangat bangga. Karena, dukungan petani itu sangat penting dalam setiap kontestasi politik termasuk dalam pilkada saat ini.

“Saya merasa bangga dan bahagia ketika 37 kelompok tani yang berada di desa ini mendukung Jarot-Ansori,”ulasnya.

Disebutkannya, memang masyarkat Kabupaten Sumbawa 85 persen adalah petani. Maka dari itu penting bagi kita Jarot -Ansori untuk menggolkan apa yang menjadi keinginan petani.

Namun, kata H. Jarot program utama dan utama adalah pembangunan bendungan kerekeh serta Pembangunan Cekdam dan sumur bor di seluruh pelosok kabupaten Sumbawa,”katanya.

Diketahui, Pasangan Jarot-Ansori merupakan pasangan yang didukung oleh partai presiden terpilih Prabowo Subianto. Selain itu juga Jarot Ansori unggul di 7 Lembaga Survei baik nasional maupun lokal.

Dan survei terakhir yang merilis hasilnya menempatkan pasangan Jarot -Ansori yakni 40,2 persen dan jauh meninggalkan tiga pasangan lainnya yakni Mo- Novi, Novi- Talif dan Rafiq- Sahril. (Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.