Ramai- Ramai Mantan Pejabat Dukung Jarot -Ansori, Ternyata Ini Alasannya

 

SUMBAWA,Harnasnews – Ketua Tim Pemenangan Pasangan. Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori), Drs. H. Syarafuddin Jarot mengemukakan bahwa dirinya ditugaskan untuk mengawal pemenangan Jarot -Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang.

“Saya ini diminta oleh mantan pejabat di Kabupaten Sumbawa untuk memenangkan pasangan Jarot -Ansori di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”ungkapnya.

Alasannya, kata H. Rasyidi. Karena mereka menginginkan Pemimpin Kabupaten Sumbawa hari ini dari kalangan profesional atau wiraswasta.

“Mereka semua mantan pejabat ingin melihat Kabupaten Sumbawa itu melompat jauh lebih tinggi. Makanya mereka meminta saya untuk menjadi komando pemenangan Jarot-Ansori,”cetusnya.

Dirinya membeberkan sejumlah nama mantan pejabat tersebut, ada dua mantan wakil Gubernur NTB, mantan Bupati dua periode, tiga mantan sekda, mantan wakil Bupati, serta asisten dan mantan kepala Bappeda,”tegasnya

Disamping itu juga dirinya menyebutkan jika Jarot-Ansori memiliki potensi menang paling tinggi.

“Saat ini di 7 Lembaga Survei paling tinggi itu adalah Jarot -Ansori. Jadi mari kita dukung dan kita menangkan pasangan calon nomor urut 2 ini,”pangkasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.