Keluarga Korban Tewas Lompat Dari Rooftop Mall Akhirnya Ditemukan

Jenazah Korban Diambil Pihak Keluarga Untuk Di Makamkan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Keluarga pelajar yang nekad bunuh diri dengan melompat dari Rooftop parkiran Metropolitan Mall Bekasi akhirnya mendatangi Polsek Bekasi Selatan di Jl. Pulo Ribung, Pekayon Jaya, pada Kamis (24/10/24) malam.

Korban diketahui bernama Adrian Maulana (18) tahun dan merupakan warga kelurahan Jatikramat kecamatan Jatiasih.

Suparti, Kaka kandung korban menuturkan bahwa korban pergi tanpa pamit sebelum akhirnya ditemukan tewas menjatuhkan diri dari gedung parkiran Metropolitan Mall Bekasi pada Selasa 22 Oktober sekitar pukul 19:00 wib.

“Saya nggak tau soalnya saya tidak tinggal serumah, waktu perginya juga nggak tau, dia orangnya pendiam memang,” ungkap Suparti kepada media pada Kamis (24/10/24) di Mapolsek Bekasi Selatan.

Kembali dikatakan Suparti bahwa korban dalam kesehariannya sering mengurung diri di kamar, dan aktifitasnya hanya sekolah paket C di wilayah Jatimakmur, kecamatan Pondokgede.

“Sama keluarga biasa aja, tidak ada masalah,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji membenarkan pihak keluarga korban telah mendatangi Polsek Bekasi Selatan untuk melakukan konfirmasi.

“Alhamdulillah tadi berkat rekan-rekan semua, ada seorang perempuan yang mengaku sebagai kakak kandungnya datang ke Polsek Bekasi Selatan yang notabenenya setelah kita lakukan interogasi mengatakan bahwa korban yang kejadian di metropolitan mall itu adalah adik kandungnya yang mana menang sudah meninggalkan rumah 3 hari yang lalu,” ujar Kapolsek kepada media.

Kembali dikatakan Kapolsek bahwa dari hasil interogasi kepada kakak korban, korban cenderung pendiam dan tidak banyak komunikasi baik dengan orang tua korban maupun kakaknya. Namun, diketahui tidak ada Maslaah dalam keluarga korban.

“Memang keluarga daripada korban merasakan bahwa korban keluar tidak ijin, tidak membawa sepeda motor dan handphone nya pun ada di rumah. Jadi korban itu pergi tidak pamit baik kepada ibu bapaknya apalagi dengan kakaknya,” katanya.

Polisi juga memastikan bahwa korban murni melakukan aksi bunuh diri, sehingga keluarga juga dapat menerima kematian korban.

“Sudah dipastikan dan bisa saya pastikan setelah melakukan penyelidikan kepada korban, murni bunuh diri dan memang dari kamera cctv, atau dari mulai datang ke metropolitan mall seorang diri,” pungkasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.