Kabid Humas Beserta Rombongan Anjangsana ke Markas GJI NTB

 

Mataram, Harnasnews – Jajaran Bid Humas Polda NTB melakukan anjangsana dalam rangka HUT Humas Polri yang ke-73 ke Markas Gabungan Jurnalis Investigasi (GJI) Nusa Tenggara Barat, Jumat (25/10/2024).
Kedatangan Kabid Humas AKBP Muhammad Kholid didampingi AKP Heri Susanto Kasubdit Penmas Polda NTB bersama rombongan.

Kedatangan Kabid Humas dan rombongan sebagai ajangsana dan merupakan tradisi setiap pergantian Kabid Humas di Polda NTB. Kedatangan Kabid Humas dan rombongan disambut hangat oleh Pembina GJI NTB, Aminuddin didampingi istri tercinta yang juga menjabat sebagai Pimpinan Perusahaan PT Amen Media Lestari (postkotantb.com).

Dalam bicang bincang santai Kabid Humas mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pembina GJI NTB. Mengingat silaturahmi ini kata Kabid Humas, rencananya dilakukan setelah Jumat atau jam 14.00 Wita. Namun karena ada kegiatan yang harus mendampingi Kapolda siang nanti akan berangkat ke Jakarta, anjangsana ke GJI NTB dilakukan Jumat pagi.

Dalam sambutan singkatnya, Kabid Humas menitip pesan untuk anggota GJI NTB, agar senantiasa melakukan komunikasi yang intens dengan pihak Penmas Polda NTB. Sebagai salah satu mitra Polda NTB, dirinya berharap agar rekan-rekan yang tergabung dalam GJI NTB untuk tetap menjalin silaturahmi dengan Humas Polda NTB.

“Sebelumnya kami minta maaf kepada rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam GJI NTB, karena kedatangan kami ini dadakan dan anggota GJI sendiri tidak dapat hadir dalam silarturrahmi ini. Namun saya sebagai Kabid Humas berharap rekan-rekan Jurnalis yang tergabung dalam GJI NTB diharapkan segera mengatur jadwal, saya tunggu kedatangan kawan-kawan di ruang kerja Kabid Humas Polda NTB,” ujar Perwira Menengah kelahiran Pemalang Jateng itu dengan senyum khasnya.

Sementara itu, Pembina GJI NTB, Aminuddin merasa tersanjung atas kehadiran Kabid Humas Polda NTB bersama rombongan ke Markas GJI NTB.

“Silaturrahmi ini merupakan sebuah kebanggan bagi kami. Hubungan yang terjalin baik selama ini dengan pihak Bid Humas Polda NTB berjalan lancar. Ke depan, kami berusaha memberikan yang terbaik, terutama dalam hal pemberitaan yang berasal dari rilis Bidang Humas Polda NTB,” ujar Babe Amin sapaan akrabnya.

Di satu sisi, mewakili Jurnalis yang tergabung dalam GJI NTB, Babe Amin berharap ada event-event yang berhubungan dengan karya tulis, olahraga, senam kebugaran bersama Bid Humas Polda NTB, pertemuan dan silaturahmi dengan para awak media sangat penting untuk terus dilakukan. (Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.