Kinerja Prima, PPK Tanah Luas Bagikan Ratusan Sertifikat Penghargaan pada PPS

 

ACEH UTARA, Harnasnews – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Luas bagikan 1250 lembar sertifikat penghargaan kinerja untuk pilpres kemarin, usai acara bimbingan teknis (Bimtek) kode etik, kode perilaku dan pakta integritas pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara, tahun 2024 kepada panitia pemungutan suara (PPS).

Itarfi Tahir, mengatakan acara bimbingan teknis hari ini kita juga sekalian membagikan sertifikat penghargaan kepada anggota penyelenggara pilpres kemarin yang sudah bekerja dengan baik. Saat dijumpai media digedung Aula Kecamatan tanah luas, Kabupaten Aceh Utara. Kamis, (24/10/ 2024), sore.

“Sertifikat penghargaan Pilpres 2024, yang kita serahkan itu kepda, PANTARLIH, KAPPS, PPS, termasuk PPK, dan Sekretariat PPK, termasuk PAM TPS/ Linmas. Jumlah semua sertifikat ada 1250 lbr, dengan jumlah PPS 171, dan banyak TPS 90, dari 57 desa. Sebut Itarfi Tahir.

Pemateri yang hadir dalam acara bimbingan teknis tersebut, Ibnu Ketua PPK, safrizal, mahyadiar, Itarfi Tahir, Anggota PPK Kecamatan Tanah Luas, dan juga di hadiri oleh tim monitoring Sektaris KIP Aceh Utara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.