H. Jarot Disambut Oleh Ratusan Warga Dusun Karang Anyar

 

SUMBAWA, Harnasnews – Dalam silaturahminya dan tatap muka Calon Bupati Sumbawa nomor urut 2, Ir. H. Syarafuddin Jarot MP disambut oleh ratusan masyarakat di dusun Karang Anyar Desa Pukat Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa, Sabtu (25/10), kemarin.

Berdasarkan pantauan media ini dilapangan terlihat beberapa perwakilan masyarakat dalam menyambut calon Bupati Sumbawa yang tinggal di BTN Puri Damai Regency nomor 25 tersebut sambil mengacungkan jari 2 ke atas.

Warga tersebut berharap kepada calon Bupati yang diusung oleh partai Gerindra yakni partai presiden RI, Prabowo Subianto menang dalam pilkada serentak 27 November mendatang.

“Insya Allah Paslon nomor urut 2 Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) menang dalam pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”singkat warga yang tidak mau diekspose namanya tersebut.

Adanya dukungan ratusan warga setempat calon Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP menyatakan dirinya mengucapkan terima kasih dan bangga atas dukungan masyarakat.

“Insya Allah dengan dukungan masyarakat disini kita semakin mantan untuk memenangkan pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”ucapnya.

Dikatakannya, bahwa pilkada Sumbawa tinggal sebulan lagi. Dirinya meminta kepada seluruh tim dan relawan agar tetap menjaga kekompakan dan terus bergerak dalam meraih kemenangan.

“Kompak selalu ya bapak ibu insya Allah Allah Jarot -Ansori pemenang pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”tandasnya.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.