Bersama Dengan Relawan Bengawan, Cawagub Jabar Erwan Setiawan Antusias Ikuti Senam Bersama Kaum Hawa

 

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Barisan Pendukung Erwan Setiawan (Bengawan) Kota Bekasi menggelar senam sehat bersama ribuan emak-emak Kecamatan Rawalumbu, Sabtu (26/10/24)

Terlihat Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Erwan Setiawan bersama ayahandanya Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar turut hadir dalam acara tersebut.

Tampak juga puluhan pedagang UMKM yang menghiasi acara senam bersama itu. Acara tersebut juga ada pembagian Doorprize bagi para peserta yang didominasi oleh ibu rumah tangga.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan Bengawan Adelia Sidik mengucapkan rasa syukur alhamdulilah karena acara ini berlangsung meriah.

“Ibu-ibu senang kan ketemu Kang Erwan, saya ingin pada tanggal 27 November 2024, kita pilih yang paling tepat, nomor empat yaitu Kang Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan,” ucap Kak Adel sapaan akrabnya yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi

Kak Adel juga mengajak para ibu-ibu untuk mengawal kemenangan mutlak Paslon nomor urut 4 KDM dan Erwan Setiawan.

“Saya yakin kemenangan mutlak Paslon Cagub nomor urut 3 di Kota Bekasi, mari sama-sama kita kawal ya ibu-ibu,” ucapnya

Ditempat yang sama Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Erwan Setiawan sangat bangga sekali bisa hadir dihadapan ratusan ibu-ibu Kota Bekasi.

“Alhamdulillah saya hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga kota Bekasi yang di inisiasi oleh Haji Abu bakar Sidiq dan putrinya, mba Adelia yang juga ketua komisi 4 DPRD kota Bekasi,” kata Erwan Setiawan kepada media.

Kang Erwan sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa saat ini hasil survei suara di Kota Bekasi, Dadi Mulyadi – Erwan Setiawan mencapai 64 persen, dari total keseluruhan survei Jawa Barat yang mencapai 75,7 persen.

“Insya Allah dengan waktu yang tinggal 31 hari lagi ini kami akan maksimalkan untuk menjaga suara kami sehingga kemenangan yang sudah signifikan ini bisa tetap terjaga,” ungkap Erwan. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.