Jawab Kenaikan Harga Pangan, Tri Adhianto Melaunching Kartu Keren

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Calon Walikota Bekasi no urut 3,Tri Adhianto disambut antusias ribuan warga Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur saat melaunching Kartu Keren yang dapat di gunakan untuk membeli prodak di lokasi yang sudah di tentukan.

“Kartu keren dapat di aktivasi melalui medsos, Tri Adhianto atau IG-nya Kartu Keren. Ini kami launching terutama untuk mengurangi beban warga yang kurang beruntung. Dapat untuk membeli prodak seperti daging ayam dengan harga Rp 26.000,00 dari harga pasar Rp 37.000,00 artinya ini ada kebermanfaatan bagi masyarakat. Dan ini bukan hanya pada saat mau Pilkada saja. InsaAlloh selamanya,” ungkap Tri di lapangan RW 19,Kelurahan Aren Jaya. (26/10/24).

Hadirnya Kartu Keren menjadi bukti bahwa setelah melakukan kunjungan ke pasar – pasar adanya keluhan dari masyarakat, daya beli rendah akibat harga tinggi, maka Kartu Keren hadir menjadi salah satu solusi nyata bagi Warga Kota Bekasi. Tahap awal Kartu Keren masyarakat dapat membeli satu jenis prodak yang dapat di gunakan sekali dalam sehari.

“Agar ada pemerataan maka Kartu Keren bisa di pake sehari sekali, dan satu keluarga hanya punya satu kartu. Akan kita hadirkan di 56 Kelurahan secara bertahap nantinya,” tambah Tri Adhianto disambut tepuk tangan meriah ribuan pengunjung.

Pasangan Ridho nomor 3,menurutnya akan terus berkomitmen untuk mensejahterakan warga masyarakat dan menjadikan Kota Bekasi lebih Keren. Tri juga disela acara memastikan setelah program ini masih banyak program lain yang nantinya langsung dapat di nikmati warga seperti program beasiswa bagi pelajar.

“Kami Ridho masih banyak kejutan program, selain sembako diskon, ada juga program lain, seperti beasiswa. Jadi tunggu saja program kami selanjutnya,” tambah Mas Tri.

Sementara Ketua Kordinator Kartu Keren, Ahmad Akmal Lubis, mengatakan jika aktivasi yang di lakukan masyarakat setelah di launching nya Kartu Keren terus bertambah. Dari data sementara sudah ada 5.145 keluarga yang mendaftar untuk masuk program Kartu Keren.

“Setiap saat warga dapat melakukan aktivasi, silahkan dapat menghubungi medsos Mas Tri atau di IGnya Kartu Keren. Atau bisa melalui jaringan relawan dan partai pengusung,” katanya.

Dalam kegiatan yang di helat hari ini satu ton daging ayam dengan harga 26 ribu ludes di antri warga hanya dalam satu jam. Warga berharap agar program ini terus berkembang yang akhirnya dapat menjangkau semua lapisan masyarakat terutama yang kurang mampu.

“Ini bagi kami sangat berarti, apalagi sekarang harga naik terus, kami harap ada prodak lain yang juga nanti bisa di siapkan melengkapi yang sudah ada,” kata Isma Wijayanti (36) warga RW 19.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.