Jarot – Ansori Dinobatkan Sebagai Tokoh Pesisir

SUMBAWA,Harnasnews  – Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot MP dan Drs H Mohammad Ansori (Jarot-Ansori) dinobatkan sebagai tokoh pesisir oleh tokoh masyarakat di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa.

Muhammad Amin tokoh masyarakat setempat kepada media ini mengemukakan bahwa kami percaya bahwa Jarot -Ansori ini amanah dan insya Allah akan memimpin Kabupaten Sumbawa.

“Hari ini kami masyarakat di Desa Labuhan Jambu Kecamatan Tarano Kabupaten Sumbawa, menobatkan Jarot -Ansori sebagai tokoh Pesisir,”ungkapnya, Sabtu (26/10).

Menurutnya, alasannya kami menobatkan Jarot -Ansori sebagai tokoh pesisir karena beliau berdua sangat dekat dan memiliki kontribusi besar kepada masyarakat pesisir.

“Pak Jarot merupakan satu- satunya orang wilayah timur Kabupaten Sumbawa yang menjadi calon Bupati. Sedangkan pak Ansori merupakan memiliki kontribusi dalam upaya menjaga kelestarian serta menjaga wilayah pesisir,”pangkasnya.

Diketahui, usai dinobatkan sebagai tokoh pesisir, Jarot -Ansori kemudian diajak menaiki perahu serta diiringi oleh perahu kecil menuju villa Aqila.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.