Komunitas Motor Besar Ramaikan Bangka Bike Festival

BABEL,Harnasnews.com – Sejumlah motor besar atau lebih populer disebut moge yang tergabung dari berbagai komunitas moge itu akan meramaikan kegiatan Bangka Bike Festival yang akan dilaksanakan, Sabtu (29/6/2019) bertempat di Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung.

Hal tersebut disampaikan langsung perwakilan komunitas moge Solih saat press confrence, Kamis (27/6/2019) Petang bertempat di Hotel Tanjung Pesona Sungailiat Bangka.

“dari mulai kemarin teman kita dari berbagai wilayah seperti Kalimantan, Jambi, Jakarta dan daerah lainnya yang ada di Indonesia kurang lebih 350 orang sudah berdatangan ke pulau Bangka, mereka akan ambil bagian dalam kegiatan Bangka Bike Fistival ini,” Kata Solih

Pada kesempatan yang sama Bupati Bangka Mulkan melalui staf ahlinya Surtam mengatakan menyambut baik kegiatan Bangka Bike Festival ini sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bangka dalam rangka mempromosi destinasi wisata.

“pada dasarnya kami dari pemerintah kabupaten bangka menyambut baik terkait kegiatan bangka bike festival ini, paling tidak bisa mempromosi destinasi wisata yang ada dikabupaten bangka.” Ungkap Surtam

Sementara dari pihak komunitas perhotelan Kabupaten Bangka Bambang Patijaya mengatakan sangat mendukung dengan even – even seperti ini karena bisa mendongkrak bisnis perhotelan.

“saya mewakili pihak komunitas perhotelan menyambut baik kegiatan bangka bike festival ini karena kita ketahui tiket pesawat terbang harganya mahal.

Kondisi tiket pesawat mahal berpengaruh dengan menurunnya kedatangan kunjungan wisata sehinga berdampak pada hotel juga, nah dengan even seperti sungailia triatlon, bangka bike festival setidaknya memberi pengaruh fositif terhadap perhotelan. dengan kegiatan seperti bangk bike festival ini semua setekholder dilibatkan supaya semua itu mendapa perannya masing – masing.” Jelas Bambang Patijaya.(Ardam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.