Petani Harus Miliki Daya Saing

Jeneponto,Harnasnews.com – Plt.Camat Rumbia, Kab.Jeneponto, Abdul Rajab Lau dikenal memiliki karakter yang loyal, luwes dan mudah bergaul, hal ini membuat kagum semua kalangan masyarakat, termasuk para kepala desa se Kecamatan Rumbia serta tokoh masyarakat.

Abd.Rajab,mampu mendinginkan suhu politik yang begitu panas di Kecamatan Rumbia, sehingga suasana kondusif bisa tetap terjaga

Sejumlah kepala desa, yang berhasil ditemui dikantornya menilai positif terhadap sikap dan kinerja yang di tunjukkan Plt Camat Rumbia ini.

“Plt.Camat ini sangat piawai saat diajak komunikasi dan mampu memberi ruang untuk musyawarah dalam setiap ada masalah,” ujar Suppa Lolo Kepala Desa Rumbia saat dikomfirmasi awak media ini Jum’at (28/06/19).

Semua kepala desa dan para Plt kepala desa yang ada di Kecamatan Rumbia terbuka disaat Abd Rajab Lau berkun jung ke desanya

“Dia sangat peduli terhadap perkem bangan pembangunan didesa terutama penbangunan bidang infrastruktur jalan tani disamping pengembangan hasil bumi,” katanya.

kr Lau (sapaannya) Kecamatan Rumbia merupakan kecamatan penghasil sayur mayur tersubur di 11 (sebelas) kecamatan di kab Jeneponto.

“Rumbia adalah penghasil sayur mayur terbaik di Jeneponto, maka kami bersama semua kades berusaha untuk mengotimal kan jalan tani untuk mendorong laju pertumbuhan ekonomi masyarakat, agar petani di Rumbia memiliki daya saing dengan petani dari daerah lain,” ujar Lau. (Abd. Rahman Syam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.