Ada Kunto Aji, Harry Toledo Dan Efek Rumah Kaca Di Lawu Jazz Festival September Nanti

 

Kunto Aji, Efek Rumah Kaca dan Hari Toledo akan meramaikan Lawu Jazz Festival di Lereng Gunung Lawu, 14-15 September 2024. FOTO : dok

Karanganyar, Harnasnews.com – Tidak lama lagi Lawu Jazz Festival akan di gelar di lereng Gunung Lawu, tepatnya di Taman Wisata Wonderpark, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, 14-15 September 2024.

Event Jazz ini baru pertama kali nya di gelar di Kabupaten Karanganyar. Dengan tujuan untuk lebih mengenalkan destinasi wisata Kabupaten Karanganyar.

Acara di gelar di spot wisata Tawangmangu yang dulu dikenal dengan Air Terjun-nya, Grojogan Sewu. Namun kini wisata Kabupaten Karanganyar telah berkembang pesat. Banyak wahana – wahana wisata baru yang mengeksplore keindahan alam di lereng Gunung Lawu.
Dari mulai Sky Bridge , Wonderpark, Lawu Park, Bukti Sakura dan lain lain. Dan yang tidak kalah menarik Tawangmangu juga di kenal dengan aneka ragam kuliner dengan harga yang sangat ramah kantong.

Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) Kabupaten Karanganyar, Drs. Titis Sri Jawoto selalu Ketua Penyelenggara mengatakan, Lawu Jazz di selenggarakan selain lebih mengenalkan Pariwisata Tawangmangu juga sebagai pembuktian bahwa Karanganyar mampu membuat event – event berskala besar.

” Lawu Jazz Festival kita buat utamannya untuk lebih mengenalkan Potensi Pariwisata Kabupaten Karanganyar. Selain itu juga sebagai bukti bahwa Karanganyar juga mampu melaksanakan event – event besar. Sebelumnya kita sudah membuat event Siksorogo yang telah menjadi event tahunan. Nanti Lawu Jazz ini juga kita harapkan bisa menjadi event tahunan ” ungkap Titis kepada awak media di Tawangmangu, 19/08.

Leave A Reply

Your email address will not be published.