Ada Kunto Aji, Harry Toledo Dan Efek Rumah Kaca Di Lawu Jazz Festival September Nanti

Menurut Titis, Musik Jazz banyak di gemari oleh kalangan menengah ke atas. Namun, untuk jazz yang sudah bercampur dengan Pop dan musik tradisional  digemari hampir semua kalangan.

” Kita pilih Musik Jazz menjadi event di Karanganyar, karena Musik jazz ini penggemarnya hampir semua kalangan. Jika jazz murni banyak di gemari oleh segmen menengah ke atas, sedangkan yang sudah bercampur dengan musik pop atau daerah digemari hampir semua kalangan ”  paparnya.

Artis – artis yang akan Tampil di Lawu Jazz Festival selain Artis Nasional juga akan ada beberapa artis Jazz Internasional, selebihnya dari musisi Jazz lokal dan tampilan budaya lokal.

” Artis – artis yang akan tampil nanti ada Kunto Aji, Ada Harry Toledo, ada Efek Rumah Kaca dan lain – lain. Jadi ada artis Nasional, ada artis Internasional dan yang pasti juga musisi Jazz lokal dan tentunya tampilan budaya lokal Karanganyar” pungkasnya.

Untuk pemesanan tiket, kalian bisa mengakses website Lawu Jazz Fest https://lawujazzfestival.com . Atau bisa juga melalui https://vt.tokopedia.com/t/ZS2Y7uygW/.

Penonton Lawu Jazz Festival selain akan menyaksikan tampilan musisi musisi Jazz, juga akan dimanjakan dengan keindahan panorama sunset di lokasi acara Wonderpark dan keindahan lereng Gunung Lawu yang menjadi background panggung. (sunyoto )

Leave A Reply

Your email address will not be published.