7000 Relawan SamaTri Rapatkan Barusan Dukung Tri Adhianto

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ketua Kordinator Wilayah Tiga Sama Tri, Agus Paras pada Dakta mengatakan bahwa lahirnya relawan Sama Tri sudah lebih dari tujuh tahun. Berbagai kegiatan sosial setiap saat di jalani oleh relawan Sama Tri.

“Sama Tri lahir dari kecintaan kita terhadap Kota Bekasi dan kebanggaan kita kepada Pembina Sama Tri, Bapak Tri Adhianto Tjahyono,”kata Agus Paras pada Senin (07/10/2024).

Dirinya menuturkan setiap saat tim sama Tri melakukan kegiatan sosial dari mulai pendampingan masyarakat yang sakit dan tidak memiliki biaya, mendampingi masyarakat dalam pengurusan surat kependudukan dan lainya, serta melakukan advokasi sosial lain seperti sunat gratis,” kata Agus.

Sejak awal hadirnya relawan sama Tri sampai saat ini sudah terbentuk di tingkatan Kota, Kecamatan, Kelurahan bahkan setingkat RT/RW.

“Relawan yang aktif sudah mencapai 1.200 an sementara total relawan sudah mencapai 7000 lebih. Dan rencananya kita akan gelar Apel Akbar untuk menyemangati rekan -rekan dalam pemenangan Mas Tri dalam pilkada ini,” tambahnya.

Melalui kegiatan -kegiatan sosial yang selama tujuh tahun di jalani, Sama Tri yakin bahwa masyarakat Kota Bekasi juga sudah mengenal sepak terjang relawan Sama Tri di bawah arahan Mas Tri Adhianto.

“Kita aktif juga di media sosial bahkan di setiap Kecamatan jadi bagi warga yang ingin bergabung dalam kegiatan sosial dan politik silahkan bisa hubungi chapter kami dan masyarakat yang butuh di dampingi juga silahkan akses. Kita ada 7 ambulan yang siap antara masyarakat ke rumah sakit apabila sakit. Dan siap membantu kegiatan kebencanaan dan lainya, jangan segan hubungi kami, ” ucap Agus.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.