Acara Silaturahmi, Ayah Wa dan Tgk. Panyang Disambut Gembira Tokoh Masyarakat Cot Girek

ACEH UTARA, Harnasnews – Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara H. Ismail A Jalil (Ayah Wa) dan Tarmizi, S.I.Kom (Panyang) lakikan silaturahmi dengan tokoh dan masyarakat di Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara, Selasa (22/10/24).

Acara berlangsung pada pukul 14:00 di Gampong ceumpeudak yang di hadiri oleh
Acara itu turut dihadiri oleh hadir Ketua Partai Aceh DPW Aceh Utara M. Jhony, SH Wilayah Pasee, dan Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Utara (Jasa), Muda Seudang DPW Aceh Utara serta GAM PA/KPA Sagoe, dan sejumlah tokoh masyarakat, Pimpinan dayah, Anggota DPRK Aceh Utara (Cek bay), Imum Gampong dan pemu – pemudi (Unsur Pemuda), serta ribuan masyarakat di Kecamtan cot girek.

M. Jhony, S.H, selaku ketua Partai Aceh di menjelaskan, Bahwasanya Aceh Utara adalah wilayah kabupaten terbesar di seluruh aceh. Dan juga ditambah lagi kita masih ketinggalan di sisi pendidikan kesehatan dan berbagai macam persoalan pembangunan di Aceh Utara, maka oleh sebab itu kita wajib bersatu untuk memenangkan Bupati dan Wakil Bupati dari Ayah Wa – Panyang, sedangkan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur kita pilih H. Muzakir Manaf dan Dek Fad, kita harus pilih PA agar semua impian masyarakat utk program Aceh Utara bangkit mampu terealisasi. Dan insya Allah mampu menjalankan kemajuan dan pembangunan di Aceh Utara, utk periode ini.

Kita bersatu memilih Bupati Ismail A.jalil (Ayah Wa) dan wakil bupati Tarmizi (Tgk Panyang) sebagai wujud pemimpin kita di aceh utara kedepan agar kita dapat membangun dan membantu masyarakat di aceh utara dalam membangun aceh utara. Karena pasangan ini adalah putra daerah yang sudah dikenal oleh saudara semua.

Apa tantangan-tantangan kita dalam melawan kota kosong. Bila kotak kosong menang, maka pemimpin Aceh utara akan dipimpin oleh Pj bupati kembali, yang akan dikirim oleh pemerintah pusat.

“Bila tong kosong menang, kita tidak kenal siapa orang yang akan dikirim oleh pusat untuk mimpimpin aceh utara. Oleh sebab itu saya mohon kepada semua masyarakat Aceh Utara, dan saya mengajak saudara semuanya agar kita pilih pasangan dari partai Aceh (PA), agar kedepannya aceh utara menjadi lebih baik. “Kata M. Jhony dalam pidatonya.

Visi-misi dan program kerja yang disampaikan oleh Ayah Wa-Panyang diantaranya :

Meningkatkan ekonomi Aceh Utara dalam semua sektor unggulan yaitu Ekonomi bangkit
Mewujudkan kemakmuran secara menyeluruh kesejahteraan sosial Membangun sumber daya manusia dan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan memperluas akses pembangunan infrastruktur serta membangun tata kelola pemerintah yang baik dan Pemanfaatan sumber daya alam dengen memperhatikan kelestarian lingkungan.

Tarmizi (Panyang) Calon Wakil Bupati Aceh Utara Menyampaikan ribuan terimakasih kepada tokoh-tokoh dan warga yang hadir langsung dalam acara silaturahmi dengan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara dari Partai Aceh.

“Alhamdulillah rombongan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara ini mendapatkan sambutan yang sangat baik dari tokoh Ulama, tokoh masyarakat, serta warga setempat yang hadir. Alhamdulillah warga yang hadir langsung deklarasikan untuk memenangkan Ayah Wa-Panyang dan Muallem DekFad”, Ucapannya.

“Silaturahmi ini merupakan bagian dari komitmen pasangan Ayah Wa- Panyang untuk terus menjalin dan menjaga hubungan baik dengan ulama dan masyarakat,”Kami pasangan Ayah Wa-Panyang terus mendengarkan masukan dari para ulama dan tokoh masyarakat dalam setiap langkah pembangunan Aceh Utara.

Ia juga berharap kepada seluruh warga Aceh Utara khususnya warga cot Girek untuk tetap mendukung dan memberikan suara untuk pasangan Ayah Wa-Panyang Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara serta Calon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Muzakir Manaf dan H. Fadhullah, SE pada 27 November 2024″, Tuturnya Tarmizi Panyang. (Zulmalik)

Leave A Reply

Your email address will not be published.