Airlangga Minta Warga Manggarai Barat Ingat Angka “2” dan “4”

“Jangan lupa, saya sudah datang ke sini empat kali malah, dan bantuan langsung tunai saya sudah berikan waktu Covid kemarin. Salah satu yang pertama sudah (di) Yogya, saya dengan presiden, yang medua di Labuan Bajo di daerah pasar ikan dekat Hotek Meruorah,” kata Airlangga, dilansir dari antara.

Dia lanjut menekankan kembali ada angka 2 dan angka 4. Namun, Airlangga tidak menyebut lugas maksud dari dua angka tersebut selain kaitannya dengan kunjungan Menko Perekonomian ke NTT.

“Jadi ingat, tadi ada angka 2 dan ada angka 4,” kata Airlangga yang langsung meminta Tantowi Yahya menyanyikan beberapa lagu di acara penyerahan bantuan itu.

Dalam tahapan Pemilu 2024, angka 2 kerap dikaitkan dengan pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pasangan calon itu saat ini didukung oleh Koalisi Indonesia Maju, gabungan partai politik yang terdiri atas Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional, PSI, PRIMA, Partai Garuda, dan Partai Gelora Indonesia.

Sementara itu, angka 4 kerap dikaitkan dengan nomor urut Partai Golkar di Pemilu 2024. Airlangga saat ini masih aktif menjabat sebagai ketua umum DPP Partai Golkar. (sls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.