Ajang Bergengsi Madura Night Vaganza 2024, BKPSDM Sumenep Tampilkan Layanan Inovasi Terbaik

SUMENEP,Harnasnews – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur,menampilkan sederet inovasinya pada ajang bergengsi Madura Night Vaganza 2024 yang juga diikuti oleh sejumlah kabupaten dan kota di Indonesia.

Pelaksanaan Madura Night Vaganza atau pameran pembangunan merupakan ajang bergengsi untuk inovasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep yang ditempatkan di Stadion A Yani.

Pameran pembangunan resmi dibuka langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo pada Kamis, (05/09/2024).
Madura Night Vaganza ini dijadwalkan berlangsung hingga 14 September 2024.

Tahun ini,diikuti sebanyak 70 stand, terdiri dari Dinas, Badan, Kantor, Sekretariat Pemerintah Kabupaten Sumenep dan DPRD Sumenep, Kecamatan, sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan UMKM hingga sejumlah Kabupaten Madura Raya dan Tapal Kuda.

Pelaksana Tugas BKPSDM Kabupaten Sumenep Arif Firmanto mengatakan, ke depan pihaknya bakal terus melakukan terobosan inovasi layanan terbaik seiring dengan perkembangan teknologi.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan pelayanan yang berorientasi pada perkembangan teknologi informasi terkini sesuai dengan tuntutan zaman,” Kata Arif Firmanto.

Arif menegaskan ,pihaknya telah mengaplikasikan
SIMPEG (Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian) dan SILAHKAN (Sistem Informasi Layanan Harian Kepegawaian) yang merupakan aplikasi layanan dasar untuk kepentingan Aparatur Sipil Negara yang terintegrasi dengan Badan Kepegawaian Negara berbasis Sustainability Development,

“Selain itu,kami juga akan lauching Layanan Pensiun Duduk Manis,yakni terobosan inovasi untuk memberikan penghargaan kepada calon penerima pensiun sebagai pahlawan birokrasi dalam mengurus administrasi purna tugas,”Tukas Arif. (HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.