Antisipasi Tawuran, Kapolsek Bekasi Selatan Pimpin Patroli KRYD

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Menciptakan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Bekasi Selatan dipimpin langsung Kapolsek Kompol Untung Riswaji menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli di wilayahnya pada Jumat (04/10/24).

Dengan menggunakan sepeda motor, Kapolsek yang juga didampingi Kanit Reskrim AKP Imam Prakoso dan Kanit Intel Iptu Arif Yudianto bersama dengan jajaran Samapta dan Reskrim menyisir titik rawan hingga masuk ke dalam gang sempit.

“Sesuai dengan perintah pimpinan kami, jajaran Polsek Bekasi Selatan menggelar patroli di wilayah kami, agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran kami,” ungkap Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji.

Di wilayah kelurahan Kayuringin Jaya, petugas sempat memberikan himbauan para remaja yang sedang asik nongkrong di jalan sepi.

Petugas menghampiri para remaja yang masih nongkrong hingga pukul 22:00 wib. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi aksi tawuran yang sering kali menelan korban jiwa.

“Kita melakukan patroli ini mengantisipasi guantibmas khususnya tawuran, curas curat, curas dan curanmor. Lebih fokusnya kita mengantisipasi aksi tawuran dengan membubarkan kerumunan remaja yang kita curigai,” kata Kapolsek.

Patroli kembali dilakukan di wilayah kelurahan Pekayon Jaya, Jakasetia dan Jakamulya hingga menjelang pagi hari. Pada semua titik yang dilintasi patroli, petugas tidak menemukan menemukan hal-hal negatif baik yang mengarah kepada kenakalan remaja maupun tindak pidana.

Diketahui bahwa patroli kewilayahan ini dilakukan serentak oleh Polres Metro Bekasi Kota serta jajaran Polsek. Jajaran Polsek juga secara rutin menggelar patroli di wilayahnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.