Bakti Sosial & Launching Pemasangan PLN Gratis utk Warga Lhokseumawe dlm Hut Bhayangkara ke-78

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K

LHOKSEUMAWE,Harnasnews – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Lhokseumawe turun langsung melakukan penyerahan secara simbolis program bantuan pemasangan listrik gratis untuk warga kurang mampu di Desa Blang Poroh, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, selasa (25/6/2024) pagi.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting termasuk Kepala PLN Lhokseumawe serta staf, Kapolsek Muara, Danramil, dan Camat setempat. Keberadaan mereka tidak hanya untuk memberikan sambutan dan dukungan moral, tetapi juga untuk menegaskan bahwa kepolisian selalu siap mendukung dan melayani masyarakat dalam segala kondisi.

Tampak Kapolres Lhokseumawe bersama Kepala PLN Lhokseumawe melakukan Launching penyalaan Light Up Dream secara serentak dihadapan penerima bantuan, dalam kesempatan tersebut Kapolres Lhokseumawe menerima bantuan Paket sembak serta pengeras suara dan kipas angin untuk kebutuhan Meunasah.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan listrik gratis serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia dan dipimpin langsung oleh Kapolri melalui vidio conference, untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal akses listrik.

Pemberian listrik gratis ini tidak hanya merupakan bentuk bantuan materiil semata, tetapi juga sebagai simbol dari komitmen kepolisian dalam menjaga kesejahteraan sosial masyarakat dan mendukung program menuju Indonesia Emas .

Dalam kesempatan tersebut, kata Salman, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pihak PLN dan menyampaikan agar bantuan listrik gratis ini dapat terus berlanjut ditahun akan datang serta dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima, khususnya warga yang belum menikmati aliran listrik. sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup mereka sehari-hari.

Harapannya, semoga sinergitas ini seperti ini tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga akan mendorong terciptanya kemitraan yang lebih erat antara kepolisian dengan PLN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang lebih harmonis dan aman bagi semua pihak di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.(Hum/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.