Bang Muslim Salurkan Aspirasi, Kepada Dua Ribu Seratus Pelajar Berprestasi di Aceh Utara Melalui Beasiswa Program PIP

ACEH UTARA, Harnasnews – Sebanyak 2100 Pelajar Berprestasi di Kabupaten Aceh Utara mendapat Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) dari kementrian Pendidikan Republik Indonesia, melalui jalur Aspirasi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi VI Muslim, S.HI. M.M. Fraksi Partai Demokrat. Senin, pada tanggal, 29 Januari 2024, kemarin.

Sosialisasi dan Penyerahan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) Muslim, S. HI., M.M dilaksanakan di Gedung Panglateh, Lhoksukon Aceh Utara. Pada acara tersebut, turut dihadiri dua Tenaga Ahli beliau yang juga ikut serta aktif dalam mengupayakan program ini yaitu Firdaus Noezula, ST., M. SI dan Muhammad Mizlan Nuzuly, S. PD.

Dalam kata-kata sambutan pada acara Sosialisasi tersebut, dihadapan para tamu undangan, pengurus sekolah, wali murid dan penerima beasiswa, Anggota DPR RI Fraksi Demokrat itu mengatakan bahwa apa yang telah diupayakan dan diusulkan olehnya yang sudah terealisasi merupakan berkat doa dan dukungan dari semua kalangan.

“Saya terus berjuang dan bekerja yang terbaik untuk Aceh, terutama di jalur pendidikan. Alhamdulillah sejauh ini sudah banyak yang kita bantu, kita support semaksimal mungkin, kita tidak ingin lagi mendengar ada anak-anak yang putus sekolah gara-gara tidak ada biaya, makanya disini kita bakal selalu mengupayakan yang terbaik untuk pendidikan di Aceh, melalui berbagai program seperti PIP, KIP dan lainnya “ Ujar Muslim. (Zulmalik).

Leave A Reply

Your email address will not be published.