BAPPEDA dan BKPSDM Sumenep Gelar Maulid Nabi SAW, Arif Firmanto Ajak Segenap ASN Mencontoh Akhlak dan Cara Kepemimpinan Rasulullah

 

SUMENEP, Harnasnews – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, mengadakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Bertempat di Gedung SKD Batuan,acara bertema “Menelusuri Keteladanan dan Nilai-Nilai Keluarga Rasulullah” ini menghadirkan penceramah asal kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep yakni KH. Moh Razin, MZ. Pengasuh Pondok Pesantren Siratul Islam, Desa Pordapor.

Dalam sambutannya,Kepala Bappeda sekaligus Plt.KaBKPSDM Sumenep, Dr. Ir. Arif Firmanto, M. Si., menyampaikan rasa Syukur dan terima kasih atas terselenggaranya acara Maulid Nabi Muhammad SAW,

“Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan kita kesempatan dan kesehatan untuk berkumpul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan seluruh umatnya hingga akhir zaman,” Kata Arif Firmanto, Jumat lalu.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung atas terselenggaranya acara Dzikro Maulid ini ” Imbuh Arif.

Arif berharap,dengan acara peringatan Maulid ini, bisa lebih mengingat perjuangan Nabi Muhammad SAW dalam membela agama Islam,serta meneladani akhlak Rasulullah,

“Semoga dengan acara Maulid ini,kita semua dapat mencontoh akhlak dan cara-cara kepemimpinan Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari, baik itu di lingkungan kantor tempat kita bekerja maupun di rumah kita masing-masing” Ujarnya.

“Dan semoga dengan kita mempelajari kisah-kisah Beliau,mengenal keluarga Beliau kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran hidup untuk meneguhkan hati,serta dapat memperkuat kecintaan kita kepada Nabi Besar Muhammad SAW,” Pungkasnya.

(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.