Batik Khas Bekasi Tetap Jadi Unggulan Pada Event PKJJ

PJ Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad bersama istri Yolla Kusuma Gani selaku Ketua Dekranasda Kota Bekasi hadir mengenakan baju bernuansa sama dengan para peserta peragaan wastra yang terdiri dari pengurus Dekranasda Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Bey Machmudin berpesan bahwa, “produk-produk unggulan ini bukan hanya sekedar untuk dipamerkan, tetapi jadikanlah _event_ ini sebagai awal mula untuk membawa produk-produk lokal ke ranah internasional, sehingga semakin meningkatkan taraf perekonomian di Indonesia khususnya Jawa Barat dan tentunya mampu meningkatkan kualitas para pengrajin,” ujarnya.

Gani Muhamad tentunya bangga bisa mengenakan karya terbaik desainer _fashion_ dari Kota Bekasi. Walaupun bernuansa internasional, namun tidak melupakan kearifan lokal dalam karyanya.

“Terima kasih kepada para desainer atau pengrajin yang telah mendedikasikan karyanya untuk kami, Pemerintah Kota Bekasi, dan saya beserta istri sangat bangga bahwa Kota Bekasi memiliki desainer bertalenta dan produknya berkualitas sangat baik dengan tetap memberikan unsur khas budaya Kota Bekasi dan dipertunjukkan ke khalayak luas,” tutup Gani Muhamad. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.