Belum Sempat Beraksi, Tiga Terduga Begal Bersenjata Airsoftgun Diringkus Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap tiga orang terduga pelaku begal di Jalan Raya Jati Makmur, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi pada Sabtu (19/10/2024) dini hari sekitar pukul 03.07 WIB.

Ketiga pelaku diamankan beserta barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit, airsoft gun berbentuk pistol dan benda diduga jimat.

Penangkapan ini dilakukan oleh Tim 2 Patroli Perintis Presisi yang dipimpin oleh Ipda Bobby Wahya Hasteba, Saat melakukan patroli, tim mencurigai gerak-gerik ketiga orang tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, ditemukan barang bukti berupa senjata tajam, airsoft gun, dan jimat yang diduga digunakan untuk melakukan aksi begal.

“Ketiga terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Metro Bekasi Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ujar Ipda Bobby.

Beruntung, para pelaku ini belum mendapatkan korban dalam melancarkan aksinya dan keburu ditangkap oleh tim Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota.

Keberhasilan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota ini mendapat apresiasi dari warga Kota Bekasi. Aksi begal memang meresahkan warga, dan mereka berharap kegiatan patroli terus dilakukan secara intensif di seluruh pelosok Kota Bekasi. Warga juga berharap agar para pelaku dihukum sesuai dengan perbuatannya.

Saat ini, ke tiga terduga pelaku begal ini diserahkan ke Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota untuk dilakukan pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut. Sementara, Belum ada keterangan dari Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.