Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan Tindak Lanjuti Video Viral Siswa SMP

BERITA

PASURUAN, Harnasnews – Bhabinkamtibmas Polres Pasuruan Kota, yang bertugas di Wilayah Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan mendatangi Kediaman salah satu Siswa SMPN 1 Grati, yang pada saat ini sedang viral di Media Sosial.

Diketahui bahwa, kegiatan yang dilakukan tersebut untuk menindak lanjuti serta mengklarifikasi terkait Video Viral seorang Siswa SMPN 1 Grati, Kabupaten Pasuruan, MR yang mana didalam video tersebut menunjukan sikap yang sangat tidak sopan, dan tidak bermoral kepada salah satu Guru nya.

Dalam pelaksanaan Klarifikasi ini, MR di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan AIPDA Eko Aristya Handiyantono, S.H dan PJ. Kepala Desa Kedawung Wetan Suro Joyo Mulyo, Ketua RT/RW, dan pihak keluarga yang berlangsung di rumahnya, tepatnya berada diwilayah Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, pada hari Jum’at (18/10/2024).

Pada kesempatan ini, AIPDA Eko Aristya Handiyantono,S.H membenarkan terkait Video viral tersebut, namun kejadian itu terjadi sekitar satu (1) tahun yang lalu.

“MR dan pihak keluarga pada saat mengklarifikasi meminta ma’af, serta menjelaskan bahwa kejadian yang saat ini sedang viral di media sosial tersebut merupakan kejadian satu tahun yang lalu,” tegas AIPDA Eko Aristya Handiyantono,S.H.

Selanjutnya, AIPDA Eko Aristya Handiyantono, S.H, selaku Bhabinkamtibmas Desa Kedawung Wetan, juga berharap dengan adanya himbauan seperti ini mampu memberikan dampak situasi Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas yang aman, dan kondusif sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan tenang. (Tri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.