Bhakti Sosial HBA Kejari Sumbawa Sambangi Dua Panti Asuhan Aisyiyah – Putri Annisa

 

SUMBAWA BESAR,Harnasnews – Kajari Sunbawa Hendi Arifin SH didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ny.Winta Hendi Arifin bersama seluruh jajaran dan keluarga besar Adhyaksa Kejari Sumbawa, Jum,at (19/07/2024) melaksanakan kegiatan bhakti sosial serangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 64 tahun 2024, dengan menyambangi dua panti asuhan yang berada didalam kota Sumbawa-Besar yakni panti asuhan Aisyiyah Nyai Walidah di Kebayan dan Panti Asuhan Putri An-Nisa Kelurahan Brangbiji Sumbawa.

Kajari Sumbawa yang didampingi Ketua IAD, para ibu-ibu IAD, para Kasi, Jaksa dan Staf pada kesempatan bhakti sosial tersebut menyerahkan bantuan santunan dan sejumlah sembako kepada kedua panti asuhan tersebut.

Kajari Sumbawa Hendi Arifin SH dalam sambutan singkatnya menyatakan bahwa kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka HBA ke 64 tahun 2024, dimana pemberian sedikit santunan dan sembako ini dilakukan adalah bentuk kepedulian kami untuk sesama, ujarnya.

Sementara itu, Pembina/Ketua Yayasan Intan Kalanis Panti Asuhan Putri An-Nisa Kelurahan Brangbiji Sumbawa Edi Sofyan Gole dalam kata penerimaannya menyambut positif kedatangan Kajari Sumbawa bersama rombongan yang datang menyambangi panti asuhan Putri An-Nisa.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami, karena Kajari Sumbawa bersama rombongan keluarga besar Kejari Sumbawa telah datang menaruh kepedulian dan melihat langsung kondisi panti asuhan Putri An-Nisa dengan memberikan motivasi positif kepada anak didik kami, karena itu disampaikan apresiasi dan terima kasih yang mendalam,” ujarnya.(Heran)

Leave A Reply

Your email address will not be published.