BSI Relokasi Dua Kantor Cabang Jakarta dan Depok

JAKARTA, Harnasnews.com – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) meresmikan relokasi dua kantor cabang, yaitu Fatmawati 2 dan Depok Margonda 2 serta pembukaan kantor area Depok. Wakil Direktur Utama II BSI Abdullah Firman Wibowo mengatakan, relokasi kedua kantor cabang tersebut diharapkan dapat memperkuat BSI dan bersinergi dengan masyarakat untuk transaksi keuangan sesuai prinsip syariah.

“Pembukaan kantor area Depok serta relokasi ini merupakan bentuk peningkatan layanan Bank Syariah Indonesia kepada masyarakat, sebagai bagian dari strategi pengembangan jaringan secara nasional. Hal ini salah satu wujud kontribusi positif Bank Syariah Indonesia dalam pertumbuhan ekonomi serta pengembangan ekosistem halal,” kata Firman melalui keterangan resmi, Rabu (26/5).

Dengan direlokasinya kantor cabang BSI, masyarakat dapat memperoleh akses layanan dengan fasilitas gedung yang lebih baik, lebih luas, dan lokasi strategis, serta fasilitas kantor cabang yang ramah terhadap nasabah disabilitas seperti di Kantor Cabang Depok Margonda 2. Terkait kinerja bisnis kedua cabang tersebut, BSI Kantor Cabang Fatmawati 2 telah menghimpun dana pihak ketiga (DPK) Rp 2,06 triliun dan telah menyalurkan pembiayaan senilai Rp 837,9 miliar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.