Calon Wagub Jabar Erwan Setiawan Sambangi Kota Bekasi, Ikut Senam Bersama Warga

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Erwan Setiawan kembali menyambangi warga kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi pada Sabtu (26/10)24).

Iya mengikuti Senam Bersama serta makan bakso bersama di lapangan Adelia, kelurahan Bojong Menteng, kecamatan Rawalumbu bersama para perempuan yang didominasi ibu rumah tangga.

“Alhamdulillah saya hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan warga kota Bekasi yang di inisiasi oleh Haji Abu bakar Sidiq dan putrinya, mba Adelia yang juga ketua komisi 4 DPRD kota Bekasi,” kata Erwan Setiawan kepada media.

Erawan mengikuti senam sekaligus menyampaikan visi misi nya kepada kepada ribuan peserta senam yang hadir pada saat itu. Selain itu juga ia menyempatkan diri membagikan doorprize yang telah disiapkan.

“Saya mengikuti kegiatan senam doorprize semua disiapkan oleh mba Adelia saya kesini datang hanya sebagai tamu dan menyapa warga yang hadir pada kesempatan hari ini,” imbuhnya.

Kembali Erwan juga menyampaikan bahwa saat ini hasil survei suara di Kota Bekasi, Dadi Mulyadi – Erwan Setiawan mencapai 64 persen, dari total keseluruhan survei Jawa Barat yang mencapai 75,7 persen.

“Insya Allah dengan waktu yang tinggal 31 hari lagi ini kami akan maksimalkan untuk menjaga suara kami sehingga kemenangan yang sudah signifikan ini bisa tetap terjaga,” ungkap Erwan.

Untuk menjaga suaranya tersebut, Erwan akan tetap menjalankan program-program seperti menjalin silaturahmi kepada para warga di Jawa Barat.

Selain itu, ia juga menyampaikan sampaikan kepada para pendukung untuk tetap tenang, menjaga kemenangan ini dengan baik dan menyampaikan program-program yang sudah ia janjikan kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Erwan juga menjanjikan helikopter ambulan yang menjadi terobosan baru oleh pasangan Calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mulyadi-Erwan Setiawan.

Hal ini dikatakan Erwan, karena di Jawa Barat ini masih bnyak daerah -daerah terpelosok yang masyarakatnya sulit diakses baik itu kendaraan roda empat maupun roda itu roda dua.

“Oleh karena itu kami menyiapkan helikopter ambulan untuk menjangkau mereka kalau mereka sakit, kami siapkan dokter dengan perawatnya,” katanya.

“Kalau bisa dirawat disitu kita rawat disitu tapi kalau memang harus di rawat maka akan kita segera terbangkan ke rumah sakit terdekat dan itu semua biaya dadi pemerintah Jawa Barat,” pungkasnya.(Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.