Canvassing Door To Door, TPC Kota Bekasi Untuk Ganjar-Mahfud, Prioritaskan KTP Sakti Dan Zero Stunting

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, melakukan Canvassing Door To Door di 6 titik di Kota Bekasi. Kali ini ia juga didampingi Caleg Provinsi Jawa Barat, Sumiyati, di wilayah kelurahan Duren Jaya, kecamatan Bekasi Timur pada Sabtu (14/01/24).

“Hari ini kita lakukan canvassing DTD dan tentunya nanti akan berkembang di 12 kecamatan yang ada, jadi mudah-mudahan ini adalah bagian dari kiat untuk membumikan sebetulnya lebih kepada program-program 21 program unggulan terutama KTP Sakti,” ujar Tri sebagai ketua TPC Ganjar Mahfud Kota Bekasi kepada media.

Kembali dikatakan Tri bahwa selama ini Program Jokowi sudah sangat luar biasa, namun tentunya harus diperkuat dengan integrasi dengan program yang ada, Sehingga akan memiliki nilai keadilan.

“Sehingga warga masyarakat mendapatkan kepastian bahwa mereka berhak atas segala apa namanya program kesejahteraan dalam rangka pengentasan kemiskinan dan juga terutama itu stunting,” imbuhnya.

Program Zero Stunting di Kota Bekasi saat ini terus digaungkan dengan berbagai sosialisasi secara masif.

“Hari ini kita terus berupaya menjadi Zero stunting di Kota Bekasi,” imbuhnya.

Pada kegiatan itu juga disediakan paket sembako dengan harga yang jauh dibawah pasaran. Hal ini dilakukan mengacu pada peraturan Bawaslu RI yang melarang peserta Pemilu atau Tim kampanye untuk membagikan sembako, karena dikatagorikan sebagai money politik.

“Itu kan mekanisme saja karena hari ini kan tidak boleh sesuai dengan ketentuan diberikan secara gratis tetapi harus ditebus,” ungkap Tri.

Kegiatan itu disambut warga RW 10 kelurahan Durenjaya, Bekasi Timur. Warga yang didominasi ibu rumah tangga ini nampak antusias mendengar yang disampaikan oleh TPC Ganjar-Mahfud.

“Saya kira dengan kehadiran mereka ini sesuatu yang sangat apa namanya baik karena intinya kan kita ingin memberikan literasi memberikan satu pendidikan politik yang baik bahwa ada legitimasi yang nanti tanggal 14 Februari,” katanya.

Di berharap semakin banyak warga masyarakat yang hadir ini akan membuat semakin legitimate terkait dengan proses pemilihan yang ada.

“Dan tentunya masyarakat juga harus diberikan edukasi pemimpin seperti apa yang nanti mampu memimpin Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Sekedar diketahui bahwa TPC Kota Bekasi untuk Ganjar-Mahfud menyambangi 6 wilayah yaitu kelurahan Duren Jaya, kelurahan Aren Jaya, kelurahan Margahayu, kelurahan Kota Baru, kelurahan Kranji dan kelurahan Jatiwarna. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.