Dampingi Gibran Ke Lampung Dan Palembang, Sekjen Kami Gibran: Aura Kemenangan Sangat Terasa

JAKARTA, Harnasnews – Sekretaris Jendral Relawan Kami Gibran, Dian Eka Yanto mendampingi Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka menemui masyarakat di Bandar Lampung dan Palembang pada 11-12 November 2023.

Eka Yanto menuturkan, antusiasme warga Bandar Lampung begitu sangat luar biasa saat menyambut Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Saat saya mendampingi beliau (Gibran) turun ke pasar Natar Kabupaten Lampung Selatan, masyarakat disana sangat antusias menyambut mas Gibran,” kata Eka Yanto saat ditemui di Kantor Sekretariat Kami Gibran, Jalan Hang Jebat, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2023).

Apalagi kata Eka Yanto, saat di Palembang banyak sekali yang meneriakkan nama Gibran dengan keras banyak juga yang meminta foto dengan Gibran.

“Saya sebagai relawan sangat optimis dengan Prabowo-gibran, aura kemenangan sangat terasa di daerah-daerah yang saya kunjungi bersama mas Gibran,” tuturnya.

Walaupun diatas angin, Eka Yanto juga berharap kepada seluruh relawan Gibran agar tetap solid mengawal serta mendukung Prabowo-Gibran sampai garis finis (Pilpres) 14 Februari 2024.

Leave A Reply

Your email address will not be published.