Datangi Gedung KPK, Gempar Laporkan Sejumlah Kasus Dugaan Korupsi di Kabupaten Bogor

Ia mengaku banyak kejanggalan saat pelaksanaan proyek. Di antaranya ada yang terlambat dalam menyelesaikan, ada yang tidak sesuai dengan spesifikasi bahan yang telah di tetapi pemerintah, bahkan ada salah satu PT yang mempunyai rekam jejak buruk dalam hal ini melakukan tindak pidana korupsi di salah satu proyek daerah tapi memenangi tender proyek di kabupaten Bogor.

“Kami berharap KPK dapat jeli dalam melihat laporan yang akan kami laporkan ini, sebab berdasarkan hasil advokasi, analisa dan data yang telah di himpun ada banyak hal yang menjadi alasan mengapa KPK harus segera membuat tindakan di karenakan uang yang dipakai untuk pembangunan adalah uang dari APBD dan sudah sangat jelas bahwa APBD bersumber dari masyarakat dan berorientasi terharap keingginan dan kebutuhan rakyat,” katanya.

Pihaknya juga masih mempercayai KPK dalam memberantas tindak pidanan korupsi, sebab akhir-akhir ini ada banyak kasus yang sudah di pacahkan oleh KPK. “Maka dari itu kita hanya bisa menunggu tindak lanjut yang akan di lakukan oleh KPK,” tandasnya.

lanjut dia, Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Bogor akan melakukan aksi lagi jika sudah 30 hari kerja KPK, guna mendampingi dan mengawasi laporannya.

“Kami menunggu sampai ada titik terang, dalam hal ini ada yang di tetapkan sebagai tersangka. karena ini adalah upaya kami selaku masyarakat untuk mewujudkan UU No.28 Tahun 1999,” tutup sirhan. (Dod)

Leave A Reply

Your email address will not be published.