Demokrat Kota Bekasi Sawer Tri Adhianto Dengan Surat Tugas

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi telah memberikan surat tugas kepada Tri Adhianto Djahyono pada Pilkada mendatang. Namun, surat rekomendasi akan diberikan ketika Tri telah mendapat duet sebagai wakilnya pada ajang lima tahunan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris DPC Demokrat Abdul Rozak didampingi Ketua DPC Demokrat Ronny Hermawan usai menerima kedatangan Tri Adhianto di kantornya. Bekasi Timur, Rabu (24/07/24).

“Kami akan segera memberikan surat rekomendasi, nanti setelah pak Tri mendapatkan pasangannya sebagai wakil walikota,” ucap Abdul Rozak kepada media.

Terkait apakah Partai Demokrat akan seperti partai tetangga yang dengan mudah menghambur-hamburkan surat tugas kepada para Bacalon, Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Rony Hermawan,mengatakan sudah tidak ada lagi.

“Engga ada surat tugas lagi, engga ada. Yang ada nanti hanya rekomendasi kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota,” kata Ronny.

Sementara itu, Tri Adhianto menyatakan, untuk nama Calon Wakil Wali Kota yang akan mendampinginya masih rahasia, namun menurutnya, yang jelas berasal dari partai yang sudah berkoalisi dengan PDI Perjuangan.

“Yang jelas untuk wakilnya dari partai koalisi, bisa dari Demokrat, PKB, Golkar, Gerindra. Tetapi yang penting adalah bagaimana upayanya dalam mempercepat Kota Bekasi ini keren,” tukasnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.