Dengarkan Keluhan Warga Pada Giat Ngopi Kamtibmas, Inilah Yang Dikatakan Kapolrestro Bekasi Kota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani bersama dengan jajaran melaksanakan Ngopi Kamtibmas. Kali ini Kapolres mengunjungi Perumahan Prima Harapan Regency Kelurahan Harapan Baru RT007 / RW 018 kec Bekasi Utara wilayah hukum Polsek Bekasi Utara pada Jumat (26/07/24).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga didampingi Kasat Binmas AKBP Nana Suherna, Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i dan Kapolsek Bekasi Utara bersama dengan jajarannya.

Kombes Pol Dani Hamdani juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah jelang Pilkada 2024 mendatang.

“Sebentar lagi kita menghadapi pilkada Serentak silahkan warga untuk Pesta Demokrasi yang penting situasi aman dan kondusif. Situasi Laporan Polisi di wilayah Polsek Maupun polres lumayan banyak sampai 300 laporan perhari,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani.

Lebih lanjut Kombes Pol Dani juga meminta jajarannya khususnya Sat Samapta untuk meningkatkan intensitas patroli wilayah terutama pada titik perbatasan antara Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi serta Kota Bekasi dan Cibubur.

Dikatakan oleh Akpol 1996 ini, beberapa titik tersebut merupakan wilayah yang rawan dengan aksi tawuran remaja.

“Nanti akan segera kami tangani dan di tindaklanjuti, bu kapolsek dan kanit reskrim. yang intinya masalah tawuran peran kita bersama dari orang tua dan sekolah sangat penting untuk pengawasan anak anaknya,” imbuhnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres mendengarkan berbagai aduan dan keluhan masyarakat secara langsung dan dijawab langsung oleh Kapolres. Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini merupakan program dari Polda Metro Jaya yang dilakukan secara rutin di wilayah Polres dan Polsek.

Hal ini dilakukan untuk mendengarkan secara langsung kondisi Kamtibmas di wilayah masing-masing serta mencari solusi atas permasalahan Kamtibmas yang ada di wilayah tersebut, sehingga, masyarakat merasa dekat dengan polisi. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.