Dental District Buka Cabang di Pollux Mall Cikarang

BEKASI, Harnasnews – Menangkap peluang dari pertumbuhan pasar generasi milenial di Indonesia, khususnya di bidang kecantikan dan wellness, Dental District Clinic membuka cabang baru di Pollux Mall Cikarang, Sabtu (1/6/2024). Klinik gigi terpercaya ini hadir di lantai 1 mal tersebut.

Dental District menawarkan berbagai layanan perawatan gigi, seperti tambal gigi, pembersihan karang, implan gigi, veneer, dan lainnya. Klinik ini mengklaim memberikan pelayanan berkualitas, desain interior yang mewah dan nyaman, dengan harga terjangkau serta dokter-dokter terbaik.

“Kami menargetkan pelanggan dari kalangan anak-anak, milenial, pengunjung mal, dan masyarakat di sekitar Bekasi, Karawang, Cikarang, bahkan Bandung dan Jakarta,” ujar Drg Afriani, founder Dental District Clinic.

Menurutnya, Dental District berharap bisa memperindah senyum masyarakat Jawa Barat, terutama Cikarang. Klinik ini juga membidik visi untuk meningkatkan kesadaran warga sekitar akan pentingnya kesehatan gigi, khususnya pertumbuhan gigi pada anak-anak.

Alasan memilih Pollux Mall Cikarang sebagai cabang utama karena lokasinya dianggap sangat strategis. Mal ini berada di dekat pintu tol Cikarang dan merupakan area industri yang dihuni warga negara asing, seperti Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Banyak universitas dan sekolah anak di dekat Pollux Mall, yang menjadi target Dental District untuk meraup kalangan anak-anak dan remaja. Mal ini juga kerap menggelar acara seperti bazar buku, festival kuliner, dan mengundang artis ternama.

Selain itu, Pollux Mall Cikarang memiliki bioskop XXI berukuran 2.000 meter persegi dan dihuni tenant-tenant ternama lainnya seperti J.Co, Solaria, Guardian, dan Steak 21.

“Di atas Pollux Mall Cikarang juga ada 4 menara apartemen, 1 menara hotel, dan 1 menara servis apartemen. Jadi, kami melihat potensi Pollux Mall Cikarang sangat besar di masa depan,” kata Drg Afriani.

Dia menambahkan, klinik gigi merupakan kebutuhan masyarakat sekitar. Banyaknya permintaan membuat tim Dental District yakin memilih lokasi ini sebagai cabang utama. “Perjalanan dari Jakarta hanya 30 menit melalui Tol Jakarta-Cikampek,” pungkasnya. (Supri)

Leave A Reply

Your email address will not be published.