Desy Ratnasari Hadiri Apel Akbar Pemenangan Rishol

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari menghadiri Apel Akbar Pemenangan pasangan Calon Walikota Bekasi Heri Koswara – Sholihin oleh DPD PAN Kota Bekasi, pasar Segar, di Jl. Siliwangi, kecamatan Rawalumbu pada Sabtu (26/10/24).

Nampak hadir Calon Walikota Bekasi Heri Koswara didampingi Wakilnya Solihin. Ketua DPD PAN Kota Bekasi Faturrahman Duata serta jajarannya. Ratusan simpatisan dan kader PAN juga nampak hadir dalam kegiatan itu.

 

Selain itu, beberapa tokoh relawan seperti H. Madinah dan H Zaini Sidik serta para tim pemenangan Heri Koswara -Sholihin (Rishol).

Ketua DPW PAN Jawa Barat Desy Ratnasari dengan Apel Akbar yang di inisiasi DPD PAN Kota Bekasi dapat solid memenangkan pasangan calon Walikota Bekasi Heri Koswara -Sholihin dengan nomor urut 1.

“Semoga Allah mudahkanlah ikhtiarnya ya, sebagi partai pendukung kita tentu harus memberikan ikhtiar yang maksimal. Apapun hasilnya, kalau Allah takdirkan Heri Sholihin menang semoga bisa memberikan manfaat, bisa memajukan bekasi,” ujar Desy ketika diwawancara awak media.

Pasangan Rishol ini, dikatakan Desy mempunyai visi misi yang sejalan dengan PAN, yaitu memajukan kehidupan warga masyarakat Kota Bekasi dengan menciptakan lapangan pekerjaan serta pembangunan sarana pendidikan.

“Dan masyarakatnya disini supaya mereka memiliki pekerjaan, memiliki martabat, memiliki keadaan kehidupan yang lebih aman dan nyaman yang diwujudkan oleh pemimpinnya itu. Semoga Allah mudahkan,” tukasnya.

Sekedar diketahui bahwa pasangan Heri Koswara -Sholihin didukung oleh 5 partai yaitu PKS, PAN, PPP, PSI Hanura. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.