Di Depan Ribuan Penonton PJ Bupati Karanganyar Katakan Lawu Jazz Fetsival Akan Di Lanjutkan Tahun Depan

Sementara itu ketua panitia yang juga Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah ( BPPD ) Kabupaten Karanganyar, Titis Sri Jawoto, kepada Harnasnews.com mengatakan merasa gembira acara hari pertama Lawu Jazz Festival berlangsung dengan lancar dan sesuai rencana.

” Alhamdulilah acara hari pertama Lawu Jazz Festival berjalan lancar dan sesuai rencana. Kita semua happy, kita lihat pemain happy Dan ratusan penonton yang hadir juga happy menikmati sajian musik yang di tampilkan para musisi” ujarnya.

PJ Bupati bersama Kunto Aji Dan Kepala BPPD Kabupaten Karanganyar tadi malam, di Wonder Park, Tawangmangu,, Sabtu, 14/09

Hari pertama Lawu jazz tadi malam di buka oleh tampilan Cantigi, Etno Essemble, Yuyun A dan di tutup oleh Kunto Aji. Dinginnya suasana malam di lokasi acara tidak menyurutkan animo penonton hingga akhir acara.

Seperti di ketahui, lokasi acara yang berada di Wonder Park Tawangmangu berada di  ketinggian  +-1000 meter Dpl.  Penonton dengan tertib duduk menikmati sajian musik jazz hingga akhir acara pukul 23.00 WIb.

Hari kedua Lawu Jazz Festival akan di buka pukul 15.00 WIb. Dengan artis yang akan tampil antara lain  Iswara Tustha, Harry Toledo Turbulence, Goodmorning Everyone dan akan di tutup oleh Efek Rumah Kaca. ( Sunyoto )

Leave A Reply

Your email address will not be published.