Didapuk Sebagai Ibu Kesehatan Sumenep, dr.Erliyati Komitmen Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

SUMENEP,Harnasnews – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah Moh. Anwar (RSUDMA) dr. Erliyati, M. Kes dinobatkan sebagai Ibu Kesehatan Sumenep oleh Aliansi Jurnalis Sumekar (AJS).

Penghargaan tersebut diberikan saat acara pengukuhan dan pelantikan ketua beserta pengurus AJS yang berlangsung di Taman Andhap Asor Keraton Sumenep, Kamis lalu.

Acara tersebut dihadiri Oleh Pj.Bupati Sumenep Dewi Khalifah serta jajaran Forkopimda Sumenep.
Nampak hadir ditengah-tengah tamu undangan,mantan Bupati Sumenep Ahmad Fauzi Wongsoyudo.

Dikesempatan itu, dr. Erliyati, M.Kes menyampaikan terima kasih kepada Aliansi Jurnalis Sumekar (AJS) yang telah memberikan penghargaan sebagai Ibu Kesehatan Sumenep.

“Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi agar kedepan terus meningkatkan layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Sumenep,” Ujar Erliyati usai menerima penghargaan.

Mantan Kabid Yankes ini juga meminta kepada AJS untuk terus menjadi mitra kerjanya dalam membangun daerah, khususnya di bidang kesehatan.

“Kerjasama yang baik harus terus dijaga, karena peran media itu sangat penting bagi kami sehingga segala inovasi dan informasi layanan yang ada di RSUDMA Sumenep dapat tersampaikan kepada masyarakat,”Tukasnya.

Sementara itu,Ketua AJS Faldy Aditya mengatakan, penghargaan yang diberikan AJS terhadap Dirut RSUDMA tersebut,bukan tanpa alasan, namun sudah sesuai dengan kinerjanya.

“Menurut kami,dr. Erliyati merupakan sosok pekerja keras yang selalu berinovasi di bidang kesehatan,dia juga merupakan salah satu sosok sentral pejabat perempuan yang berdedikasi tinggi untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Madura,khususnya warga Sumenep” Kata Aldi.

“Jadi sangat pas sekali,jika kami AJS,berikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Srikandi Kesehatan Sumenep tersebut” Pungkasnya.(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.