Didaulat Sebagai Penggerak Literasi Keuangan ,Hairil Fajar Komitmen Untuk Terus Mengedukasi Masyarakat

Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Hairil Fajar

SUMENEP,Harnasnews  – Direktur Utama Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bhakti Sumekar, Hairil Fajar, menerima penghargaan bergengsi sebagai ‘Penggerak Literasi Keuangan’ dalam ajang JMSI Award 2024.

Penghargaan yang diberikan, sebagai bentuk pengakuan atas dedikasi Hairil Fajar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Sumenep tentang pentingnya pengelolaan keuangan syariah.

Acara yang berlangsung di Kabupaten Sumenep beberapa waktu lalu itu, dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk pejabat daerah setempat.

Hairil Fajar mengatakan ,bahwa Penghargaan yang didapat, adalah hasil kerja keras tim yang konsisten dalam mendorong literasi keuangan syariah di Sumenep,

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini merupakan keberhasilan seluruh tim BPRS Bhakti Sumekar, kami berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat, terutama dalam hal pengelolaan keuangan yang sehat dan berbasis syariah,”Kata Fajar penuh semangat.

Menurut Fajar,pihaknya akan terus memperluas jangkauan edukasi keuangan, khususnya kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM),

“Kami ingin membantu para pelaku UMKM,agar mereka lebih bijak dalam mengelola keuangan dan mencapai kesejahteraan yang berkelanjutan,” Tegasnya.

Fajar berharap, kedepannya,BPRS Bhakti Sumekar bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak,

“Guna memastikan literasi keuangan terus berkembang,kami akan berupaya untuk merangkul semua pihak untuk menciptakan kesadaran finansial yang lebih merata,” Tutupnya. (HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.