Direktur RSUD Sumenep Ajak Seluruh Nakes Mencontoh Semangat Perjuangan Bung Karno

SUMENEP, Harnasnews – Direktur RSUD Sumenep, dr. Erliyati, M. Kes menghadiri doa bersama untuk Sang Proklamator di depan Labang Mesem Keraton Sumenep. Sabtu, (01/06/24).

Acara tahunan yang digelar Pemkab Sumenep tersebut yg dihadiri Bupati Sumenep, Sekda Sumenep, Ir. Edy Rasyadi,dan seluruh Kepala OPD serta ASN dan para Ketua AKD Kecamatan se- Kabupaten Sumenep, keluarga Keraton, veteran, dan anggota Paskibraka, pihak Puskesmas daratan, budayawan, Kapolres dan Dandim

dr.Erliyati, M.Kes mengatakan, kehadirannya ditengah- tengah ratusan pejabat dan ASN merupakan sebuah dukungan terhadap kegiatan yang diselenggarakan Pemkab.

“Kami selalu mendukung terhadap kegiatan yang diselenggarakan Pemkab, dan lagi acara ini merupakan kegiatan yang positif dalam rangka mengingat jasa sang Proklamator,” kata Erliyati.

Menurut dia, acara yang masuk Kalender Event 2024 ini adalah wujud syukur dan bentuk terima kasih kepada sang proklamator.

“Segala bentuk nikmat yang telah kita rasakan ini adalah buah dari perjuangan Sang Proklamator dalam memperjuangkan Kemerdekaan,” ujarnya.

Oleh sebab itu, dr. Erliyati mengajak seluruh generasi penerus, khususnya tenaga kesehatan dibawah kepemimpinannya untuk mencontoh semangat perjuangan yang telah ditunjukkan Presiden RI, Soekarno.

“Semangat perjuangan Bung Karno tidak boleh padam. Semangat ini harus terus kita gelorakan. Mari kita doakan bersama-sana agar Sang Proklamator dan para leluhur dilapangkan kuburnya,” pungkasnya.

(HR/Zham)

Leave A Reply

Your email address will not be published.