Driver Legend Indonesia Komitmen Dukung M2 Maju Pilkada Mendatang

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Perayaan Legendversary Driver Ojol ke-5 dirasakan berbeda oleh para driver Ojol Nusantara, kerena pada hari pentingnya tersebut, beberapa tokoh hadir ditengah-tengah mereka. salah satunya adalah calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Driver Legend Indonesia, Anto menyatakan harapannya untuk bisa terpilih sebagai Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

“Jika terpilih nanti, bisa bekerja keras untuk membawa perubahan positif bagi Bekasi,” ujarnya kepada awak media, di Hutan Bambu, kelurahan Margajaya Bekasi Selatan, Sabtu (13/07/24).

Acara yang dihadiri oleh sekitar 500 orang ini tidak hanya dihadiri oleh driver ojek online (ojol) Jabodetabek, tetapi juga peserta dari luar kota seperti Cirebon dan Surabaya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para wartawan yang telah hadir.

“Dari saya, terima kasih banyak sudah menghadiri acara saya, khususnya buat teman-teman wartawan. Mudah-mudahan kita semua bisa berjalan lagi tahun depan,” katanya.

Selain itu, dukungan riil dari berbagai komunitas juga disampaikan dalam acara tersebut. Para peserta berkomitmen untuk mendukung Bapak Mochtar Mohamad dalam pemilihan Wali Kota Bekasi yang akan datang.

“Kami adalah warga Bekasi dan kami akan mendukung Pak Mochtar. Komunitas-komunitas yang tergabung akan kami sosialisasikan untuk mendukung beliau,” ujarnya. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.