Dukungan Masyarakat Sumbawa Mengalir Ke Pasangan Jarot – Ansori, Syaifullah : Insya Allah Menang

SUMBAWA,Harnasnews  – Saat Ini pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Ir H Syarafuddin Jarot, MP dan Drs H Mohammad Ansori ( Jarot -Ansori) terus mendapat dukungan dari berbagai element masyarakat. Untuk itu anggota DPRD Sumbawa fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Syaifullah menyebutkan bahwa dirinya optimis jika pasangan yang mengusung Tagline Sumbawa Unggul Maju dan Sejahtera tersebut akan menang dalam kontestasi politik pilkada Sumbawa 27 November mendatang.

“Insya Allah pasangan Jarot -Ansori akan memenangkan pilkada Sumbawa 27 November mendatang. Karena dukungan masyarakat kepasangan tersebut terus mengalami peningkatan,”ujarnya, Selasa (3/9).

Menurut Eful akrab dirinya disapa hal itu terbukti juga diberbagai lembaga survei baik lokal maupun nasional.

“Pasangan yang diudung oleh Nasdem, Gerindra dan PKB serta lima partai pendukung ini surveinya sangat tinggi. Jadi saya optimis jika pasangan ini kedepannya akan menang dan mampu membawa Sumbawa pada lompatan serta membawa masyarakat Sumbawa sejahtera,”tukasnya.

Dirinya menargetkan suara Jarot -Ansori pada pilkada serentak 27 November mendatang 50 persen lebih.

“Jika melihat arus dukungan masyarakat hari ini saya optimis pasangan ini akan menang telak di Pilkada Sumbawa 27 November mendatang,”katanya.

Diketahui, pasangan Jarot -Ansori yang mengusung Tagline Sumbawa Unggul Maju dan Sejahtera tersebut memiliki survei sangat tinggi dari beberapa calon lainnya seperti Novi – Talif, Rafiq – Sahril dan Mo- BJS. Berdasarkan simulasi calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa yang dilakukan My Institut beberapa waktu yang lalu Jarot -Ansori berada dipuncak dengan 39 persen lebih.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.