Fajar Paper Kembali Menyelenggarakan Vaksin Boster dan Donasi 33.000 Paket Sembako

BEKASI, Harnasnews – PT Fajar Surya Wisesa (Fajar Paper) menyelenggarakan vaksin booster untuk melindungi karyawan dari paparan virus Covid-19 khususnya varian Omicron.

Tidak hanya itu, Fajar Paper juga membagikan
donasi paket sembako sebanyak 33.000 bagi pekerja yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia yang melalui Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolri, Jend. Drs. listyo Sigit Prabowo M.Si dan Presiden KSPSI Andi Gani Nena wae, belum lama ini.

Kegiatan vaksinasi ini digelar serentak di 5.183 titik yang tersebar pada 34 provinsi Indonesia yang berpusat di pabrik Fajar Paper, Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolda metro jaya Irjen Pol. Dr. Drs. H.Mohammad Fadil Imran M.Si, Plt Bupati Kab.Bekasi H. Ahmad Marjuki, dan Kasiter Korem 051/Wijayakarta Kolonel Am Yogo Wiadmoko, S.Sos untuk mendukung pelaksanaan vaksin booster Presisis Polri yang bersinergi dengan KSPSI.

Kapolri Jend, Listyo Sigit Prabowo menyampaikan, “Hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi dan kita melaksanakan booster atau dosis ke-3 dengan target 25.000 vaksin boster dalam satu minggu. Kami dari kepolisian menyampaikan apresiasi kepada KSPSI, perusahaan yang terlibat dan Fajar Paper sebagai pusat penyelenggara karena telah mendukung akselerasi percepatan vaksin booster di kawasan industri.”

Adapun Yustinus Kusumah selaku Direksi Fajar Paper mengungkapkan, “Perusahaan meyakini bahwa para pekerja merupakan aset bagi perusahaan sehingga sudah sepantasnya parusahan menjadikan pekerja sebagai prioritas. Pelaksanan vaksinasi booster Presisi yang didukung langsung oleh Kapolri dan KSPSI ini merupakan salah satu upaya perusahaan dalam memberikan perlindungan maksimal bagi para pekerja dari paparan virus Covid-19, dan kami berharap program ini Juga dapat mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia.”

Sementara itu, Pimpinan Konfederasi ASEAN (ATUC) dan Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea, menyampaikan terimakasih kepada Polri dan Fajar Paper atas penyelenggaraan vaksinasi booster Presisi. “Kami pun sangat mengapresiasi bantuan paket 33.000 dari Fajar Paper untuk para pekerja di Indonesia, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para pekerja yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.